Home » » Ampuni aku

Ampuni aku

Written By f-syakirah on Minggu, 13 November 2011 | 09.33

Tubuhku tiba-tiba menggigil, terasa beku.
Saat Engkau ketuk pintu hati ini,dengan begitu lembut.
Namun sanggup membuat batinku bergetar hebat.

Aku terhimpit dalam dosa yang tak bertepi.
Mata hatiku merintih saat dahaga ini mulai merusak hatiku
Batinku bergemuruh saat cahaya itu mulai tertutup hijab kefanaan dunia
Jiwaku mendesah saat kekotoran hati mulai membelenggu ku

Tersingkir aku tersudut dari segala kekhilafanku,
Aku malu padaMu..
Karena Kau selalu menjaga hati ku tetap tenang saat ketidaksadaran ku ini

Aku malu padaMu..
karena Kau selalu menutupi aib ku yang tak diketahui oleh semua makhlukMu.

Aku malu padaMu..
Karena Kau tetap mau memberikan setitik cahaya di hatiku ini.
Hanya dalam sedetik waktu Kau sadarkan aku dalam kefatamorganaan ini.

Ampuni aku Ya Rabb.. ampuni aku.
cintaMu begitu indah,
membuat air mata ini tak mampu mengartikan rasa yang berkecambuk dalam dada.

Sejuta kata pun tak mampu mengungkapkan kedukaan yang ada di hati.

Terima kasih Ya Allah, untuk setitik hidayahMu.
Terima kasih Ya Allah, untuk cinta yang tak terbatas yang Kau beri untukku.
Saat cinta mulai berdzikir, berguncanglah alam dalam alunan nada cinta.
Yang mengalun syahdu.
Yang tercipta hanya untukMu.
Ya Rabb...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | f-syakirah
Copyright © 2012. f-syakirah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger