Home » » Jika Kematian Menghampiri

Jika Kematian Menghampiri

Written By f-syakirah on Minggu, 13 November 2011 | 09.38

Ya Rasulullah..
Jika kematian kan segera mejemputku
apakah engkau akan merasa senang menjemputku?
Atau kah Engkau enggan menemui ku?!
Yang tetap menjadi umatmu yang bodoh dan merugi
Hanya puing puing kehancuran yang akan menimpaku
dengan rasa sakit saat malaikat maut mencoba mencekik aliran darahku..
hingga nafasku tersengal sengal

Dengan wujud apa Sang Pembawa berita kematian menghampiriku??
Dengan indah dan wanginya syurga? atau justru dengan panas dan baunya neraka??
Termasuklah aku dalam keadaan yang merugi jika aku termasuk orang yang tak Engkau kehendaki untuk dekat denganMu.

Setelah aku berucap teduh dengan cintaMu,
Setelah aku menangis karena merindukanMu

Jika kematian menghinggapiku,
Ku mohon tetapkan aku menjadi pengikut RasulMu yang teguh.

Jagalah cintaku untukMu, Ya Allah..
Agar rasa sakit pada sakratul maut tak terasa karena itu adalah jalanku untuk menghadapMu
Jangan Kau siksa aku di kubur yang sempit.
Hukumlah aku d dunia, walau harus ku terima cambukan, tapi jangan hukum aku disana!

Saat para pencintaMu yang penuh damba Engkau rangkum dengan mesra.
aku tertinggal sendiri menerima hukuman bersama ahli neraka

Bimbinglah aku Ya Rasul, agar Engkau mau memberiku jalan tuk dapatkan syafa'atmu
Aku ini hanya insan yang lemah, hina, lagi papa.
lalu hendak kemana ku cari Engkau jika jarak kita begitu jauh?

Aku selalu bermimpi..berkhayal..
dalam ketidakberdayaanku menghadapi beban sulitnya akherat
Engkau datang padaku dan tersenyum padaku
Airmata kehancuran menjadi bening air mata bahagia tak terkira
Saat aku mencium aroma syurga dan cahaya Rabbi dari wujudmu.
Kau mengulurkan tanganmu, layaknya seorang ayah yang enggan meninggalkan anaknya dalam sepi.
Tak kuasa ku meraih tanganmu, namun Kau tetap sabar.

Bantu aku Ya Rasul,. agar apa yang aku impikan menjadi nyata dan berarti dalam kehidupan ku.. dan dalam kematianku.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | f-syakirah
Copyright © 2012. f-syakirah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger